The following are some ways of payment that can be done for our invoice
- Masukkan Kartu ATM
- Kemudian Pilih Bahasa Indonesia
- Ketik Nomor PIN kartu ATM tekan ENTER
- Pilih Menu Bayar/Beli
- Pilih Menu “ Internet”
- Masukkan Kode Perusahaan/Institusi, yaitu “89648” (RADNET DIGITAL, tekan Benar)
- Masukkan No Pelanggan, tekan BENAR
Contoh: 8964812345 - Masukkan Nominal kemudian klik Benar
- Muncul Konfirmasi Pembayaran, Tekan Benar
- Bukti pembayaran dapat dicetak dan disimpan sebagai bukti pembayaran yang sah dari Bank Mandiri.
- Masukkan User ID dan PIN
- Pilih Menu “Pembayaran”, lalu pilih Sub-Menu “Internet”
- Pilih “Rekening Sumber”, pilih penyedia Jasa ‘’RADNET DIGITAL “
- Masukkan No Pelanggan klik Lanjut
Contoh : 8964812345 - Masukkan Nominal, klik “Lanjut”
Setelah muncul konfirmasi Pembayaran tekan “Konfirmasi” - Masukkan “PIN”
- Pembayaran Selesai
- Isi Tanggal.
- Isi Jenis Setoran. Misal : Tunai.
- Isi Penerima dengan kode 89648.
- Isi Nama Penyedia Jasa, dengan RADNET DIGITAL
- Isi No. Pelanggan dengan No Pelanggan
Contoh : 8964812345 - Isi Penyetor dengan Nama Pembayar
- Isi Jumlah & Terbilang Nominal Pembayaran
- Isi Tujuan Transaksi.
Misal: Nama Perusahaan
- Masukkan Company ID, User ID dan Password
- Pilih Menu “Pembayaran”, lalu pilih Sub-Menu “Pembayaran Tagihan”
- Pilih Rekening Sumber.
- Pilih tagihan yang akan dibayar dengan klik ‘Tagihan Baru’.
- Pilih ‘Institution Categori’ kemudian masukkan nama
institusinya, yaitu RADNET DIGITAL. - Masukkan No Pelanggan dan Nominal yang akan dibayar.
- Pilih lanjutkan, Cek kembali data tagihan, tujuan pembayaran,
dan besar nominal yang akan dibayarkan. - kemudian pilih ‘Submit’ untuk meneruskan transaksi kepada
Approver.